CAMPUS BRANDING KEMENKES POLTEKKES KUPANG

Jumat, 26 Apr 2024 14:58:49    TI_poltekkupang_administrator2024
.

Senin, 22 April 2024 pukul 17.15 Wita, Kampus Kemenkes Poltekkes Kupang meluncurkan Program Campus Branding Tahun 2024. Kegiatan Campus Branding ini dilaksanakan di Direktorat Kemenkes Poltekkes Kupang yang diikuti oleh sejumlah Perguruan Tinggi dan SLTA yang ada di Kota Kupang. Tujuan diadakannya kegiatan Campus Branding Mahasiswa Kemenkes Poltekkes Kupang adalah mempromosikan institusi sekaligus mengambangkan minat dan bakat oleh para Mahasiswa dan pelajar yang ada di Kota Kupang.

Kegiatan Campus Branding Mahasiswa Tahun 2024 Kemenkes Poltekkes Kupang tersebut di buka oleh Direktur Kemenkes Poltekkes Kupang Irfan, SKM,M,Kes dalam hal ini diwakili oleh Wadir III Bidang Kemahasiswaan Mariana Ngundju Awang, S.ST,M.Kes ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang didampingi oleh Wadir I, Kasubag, Ketua Panitia, Para Kaprodi, Pj Kemahasiswaan.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Mariana Ngundju Awang, S.ST,M.Kes, menyampaikan  bahwa kegiatan Campus Branding Mahasiswa Kemenkes Poltekkes Kupang Tahun 2024 ini bertujuan untuk mempromosikan institusi kepada seluruh masyarakat yang ada dan khususnya para pelajar Tingkat SLTA yang akan mendaftarkan diri di Perguruan tinggi dan salah satunya adalah Kemenkes Poltekkes Kupang yang sedang membuka pendaftaran baru bagi Mahasiswa.  Wadir III mengharapkan agar jangan pernah ragu untuk kuliah di Kemenkes Poltekkes Kupang karena disini seluruh fasilitas tersedia dengan baik diantaranya ruang kuliah yang memadai dengan adanya AC, Wifi, ruang Lab, Perpustakaan, Lapangan Futsal, Lapangan Voli, Klinik dll, di kampus ini juga diberikan kesempatan kepada para Mahasiswa untuk bisa mengembangkan potensi dirinya baik di Seni, Ilmiah, Budaya dll.     Wadir III juga menyampaikan bahwa lulusan dari Kemenkes Poltekkes Kupang tidak hanya bekerja Dalam Negeri saja tapi sudah banyak Alumni yang bekerja di Luar Negeri seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Qatar, Jerman, Australia, Belanda. Jadi jangan pernh ragu untuk kuliah di lembaga yang tercinta ini yaitu Kemenkes Poltekkes Kupang.

Selesai pembukaan acara dilanjutkan dengan Talk Swow dan Lomba Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Indonesia yang diikuti oleh Mahasiswa dan pelajar Tingkat SLTA. Kegaiatan Campus Branding Mahasiswa Tahun 2024 ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 27 April 2024 dengan berbagai macam lomba seperti Talk Swow/Sharing Session, Band, Solo Vokal, Vokal Group, Tarian Kreasi, Dance, Story Teling, Public Speaking, Debat Bahasa Inggris dan Debat Bahasa Indonesia

SHARE