ONE TEAM ONE FAMILY POLTEKKES KEMENKES KUPANG & DP3A PROVINSI NTT

Senin, 22 Jan 2024 08:35:24    Poltekkes Kemenkes Kupang
.

Sabtu, 20 Januari 2024,  Penjabat     Gubernur Provinsi Nusa Tenggara     Timur Ayodhia G.L. Kalake, SH,MDC yang didampingi oleh Bupati Kabupaten Kupang          Drs. Korinus Masneno, M.Si, Kepala Dinas DP3A NTT drg. Len Adriany, M.Kes, Kepala PUI-PK Mumahad Satria Mandala Pua Upa,M.Farm bersama Tim dari Poltekkes Kemenkes Kupang Albina Bare Telan, ST.M.Kes, Adrianus Ola Wuan, S.Si,M.Sc, Martina Fenansia Diaz, S.ST,M.Kes, Oktafiana Martha Loupatty melakukan kunjungan ke Desa Raknamo Kabupaten Kupang yang diterima langsung oleh Kepala Desa Raknamo Augusto Fernandes, S.Tp.  

Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung bentuk Kerjasama yang telah disepakati oleh Poltekkes Kemenkes Kupang yaitu dari PUI-PK & Tim Champions Gender di Desa Binaan melalui kegiatan One Time One Family bersama dengan DP3A Provisni Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan ini mendapat Apresiasi yang sangat luar biasa dari Penjabat  Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Ayodhia G.L. Kalake. Beliau berharap agar kegiatan ini terus dilakukan dan terus berkolaborasi dengan OPD dan Dinas terkait dalam penanganan Stunting di Nusa Tenggara Timur. Dalam Kesempatan tersebut juga bapak Penjabat Gubernur Nusa Tengara Timur memberikan bantuan kepada masyarakat berupa 7000 Butir Telur, 200 Kg Ikan, 2 Ekor Kambing Etawa, Ayam Petelur, Susu, Pakan Ayam Petelur, 2 unit Coolbox dan beberapa APD pendukung lainnya kepada masyarakat Desa Raknamo Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur

SHARE

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment