PELANTIKAN PENGURUS ORMAWA KEMENKES POLTEKKES KUPANG

Senin, 05 Feb 2024 10:55:40    Poltekkes Kemenkes Kupang
.

Senin, 05 Februari 2023, Bertempat di Aula Cendana Wangi Poltekkes Kemenkes Kupang dilaksanakan pelantikan Pengurus Ormawa yang Baru yaitu BEM, BLM, HMJ dan HMPS Poltekkes Kemenkes Kupang Periode 2023 – 2024. Pelantikan Badan Pengurus Ormawa tersebut di hadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang Irfan, SKM.M.Kes bersama Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kasubag ADUM, Kasubag ADAK, Ketua Jurusan/Ketua Program Studi, Kepala Pusat, Kepala Unit, PJ Kemahasiswaan dan Pengurus Organisasi yang lama Periode 2022 – 2023.

Pelantikan di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan Pengucapan Janji Ormawa yang dibacakan oleh Ketua BLM Leonard H. Benu dan diikuti oleh seluruh peserta yang akan dilantik serta disaksikan oleh Direktur dan pejabat yang hadir dan dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengukuhan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang kemudian ditandai dengan pemasangan PIN kepada perwakilan Ormawa dalam hal ini Ketua BEM dan Ketua BLM serta diikuti oleh masing-masing peserta yang di lantik kemudian menyanyian lagu Mars Poltekkes Kemenkes Kupang. Selesai pelantikan dan pengukuhan dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Pelantikan oleh Badan Pengurus yang baru dan dikuti oleh Saksi – saksi dan Direktur untuk menandatangani Berita Acara Pelantikan tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan dari Pengurus Ormawa yang lama periode 2022 – 2023  dalam hal ini Ketua BEM kepada badan pengurus Ormawa yang baru periode 2023 – 2024. Dalam kesempatan tersebut Ketua BEM terpilih periode 2023 – 2024 menyampaikan terima kasih kepada seluruh Badan Pengurus yang ada dan mohon kerjasama dari seluruh Badan Pengurus yang untuk bisa bekerjasama demi mensukseskan program-program yang sudah di buat dan mohon dukungan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang dan seluruh pengelola yang ada untuk berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ormawa yang baru.

Pada kesempatan yang sama Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang Irfan, SKM,M.Kes menyampaikan apresiasi terhadap jajaran kepengurusan Ormawa yang terpilih untuk mengisi jabatan sebagai pengurus yang baru mulai dari BEM, BLM, HMJ dan HMPS yang ada di lingkup Poltekkes Kemenkes Kupang. Lebih lanjut dikatakan bahwa saya merasa bangga karena ade-ade semua merasa organisasi ini harus terus bertumbuh dan akan mejjadi lebih besar lagi dan perlu ada sinergitas antara kepengurusan sebelumnya dengan kepengurusan yang baru di lantik hari ini. Menurut Direktur menjalankan sebuah organisasi perlu kerjasama yang baik, komitmen yang baik dan kolaborasi sehingga organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Lebih lanjut Direktur menyampaikan bahwa Organisasi Kemahasiswaan ini menjadi sangat penting, untuk itu diharapkan organisasi tersebut tidak saja menjadi wadah tetapi bisa bermanfaat lebih, mahasiswa bisa di tempah  lewat organisasi mahasiswa tersebut karena pengurus yang ada ini merupakan mahasiswa yang terpilih dari sekian banyak mahasiswa yang ada di Poltekkes Kemenkes Kupang.  Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Kupang periode 2022 -  2023, ada banyak penghargaan yang di dapat lewat kepengurusan Ormawa sebelumnya baik prestasi lokal maupun Nasional, sehingga Direktur berpesan agar kepengurusan yang baru ini tidak boleh kalah dengan Ormawa yang sebelumnya tetapi harus lebih baik untuk lebih banyak prestasi yang di raih ksusunya di tingkat Nasional.

SHARE

1 Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post comment