PERESMIAN GEDUNG LAYANAN PERPUSTAKAAN & IT TERPADU POLTEKKES KEMENKES KUPANG

Kamis, 07 Mar 2024 10:41:03    TI_poltekkupang_administrator2024
.

Selasa, 05 Maret 2024, Bertempat di halaman Kantor Poltekkes Kemenkes Kupang dilaksanakan Syukuran dalam rangka Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan dan IT Terpadu Poltekkes Kemenkes Kupang yang baru. Hadir pada acara tersebut Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang, Wadir I, II, III, Kepala SPI, para Kasubag, Kepala Pusat, Kepala Unit, Ketua Jurusan/Ketua Program Studi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa. Acara peresmian gedung  tersebut di dahului dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Romo Longginus Bone, Pr. Dalam Kotbahnya disampaikan agar di dalam organisasi harus ada saling mengasihi, saling mengampuni, jangan adar iri hati, dengki antara sesama Pegawai serta harus saling menudukung dan menopang satu sama lain terutama mendukung semua program kerja yang sudah di susun bersama oleh Direktur sehingga pekerjaan yang ada sama-sama dapat diselesaikan dengan baik demi memajukan Poltekkes Kemenkes Kupang ke depannya.

 Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan yang disampaikan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang Irfan, SKM,M.Kes. Dalam sambutannya Direktur menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan  Gedung Layanan Perpustakaan dan IT Terpadu yang sangat megah ini. Direktur berpesan kepada seluruh ASN yang ada dan yang menempati gedung baru agar di jaga dan di rawat dengan baik sehingga penggunaan dari gedung ini dapat terawat dengan baik, nyaman dan bisa membantu seluruh mahasiswa dalam mengurus keperluannya terkait dengan dengan keperluan akademiknya. Direktur juga menyampaikan terima kasih kepada Romo yang sudah memimpin Misa Syukur sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Lebih lanjut Direktur menyampaikan terima kasih juga kepada PPK, Bendahara, Kontraktor, Unit Bisnis dan semua pihak yang sudah terlibat dalam mempersiapkan segala sesuatu dan mengawasi pembangunan gedung tersebut sehingga semua berjalan dengan baik, aman, lancar sehingga hari ini kita dapat mengikuti persemiannya dengan baik.

Sebagai tanda diresmikannya Gedung Layanan Perpustakaan dan IT Terpadu ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Direkur Poltekkes Kemenkes Kupang Irfan,SKM,M.Kes dan Romo Longginus Bone, Pr didampingi oleh para pejabat di lingkup Poltekkes Kemenkes Kupang dan juga pelepasan balon ke udara tanda peresmian gedung telah selesai dilaksanakan dengan baik.

Diakhir sambutannya Direktur menyampaikan bahwa pada tahun ini juga akan di bangun 2 gedung baru masing-masing 1 (satu) gedung Auditorium dan pembangunan Rusunawa yang akan di bangun di Lokasi Kampus B yaitu di Prodi Kebidanan, untuk itu Direktur mengharapkan dukungan Doa serta kerjasama dari seluruh ASN yang ada sehinga rencana pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar

SHARE